Minggu, 24 Mei 2009

CINTA DI TAMAN SERIBU JANJI
Hari ini hari yang paling indah dalam kehidupan Adel karena dia jadian dengan Rio. Pagi yang indah dirasakan dengan penuh bunga-bunga cinta.Adel : Met pagi Nina?Nina : Pagi Adel, eh Del kok kamu senang li pagi ni!Adel :Ya iya lah, pagi ini merupakan pagi yang paling indah dalam kehidupan ku.Yang membuat aku senang pagi adalah Rio,mulai dari tadi malam kami dah jadian lho.Nina :Oooo ya,selamat ya Del.Rio adalah cowok yang paling ganteng dan paling pinter disekolah kami. hari-hari yang indah telah Adel lewati bersama Rio selama dua bulan.Ternyata diam-diam Rio selingkuh. dan yang paling menyakitkan lagi Rio selingkuh dengan Nina.Tak disangka Nina yang selama ini menjadi teman akrab Adel diam-diam makan dalam. Perselingkuhan itupun diketahui oleh Adel.Adel : Dulu kamu berjanji akan setia tapi mana buktinya ??????????????Rio :Adel aku masih cinta sama kamu.Adel : Dasar playboy.Lalu bagaimana dengan Nina.........?????????????Rio : Aku hanya berteman dengannyaNina yang dari tadi berdiri ikut berbicaraNina : Adel kamu salh paham , aku tidak mungkin pacaran sama RioAdel : Lalu setiap hari duduk dibelakang bersama Rio ngapai ?Nina :Aku hanya bertanya soal pelajaran kepada RioNina :Setiap hari?Nina : (Diam tidak menjawab)Adel : Aku kecewa sama kalian ,mulai detik ini persahabatan ama hubungan kita putus(langsung meninggalkan Rio dan Nina)Rio&Nina :(Diam membisu)Ternyata benar kata pepatah , cinta itu tak harus memiliki , Rio boleh ganteng diapun boleh pintar tetapi tetapi dia tidak pintar dalam masalah percintaan.Suatu hari ada anak baru dia bernama Fajar orangnya memang sederhana , tetapi dia juara umum di sekolahnya dulu.Pribadi Fajar membuat Adel penasaran ingin mengetahui tentang Fajar lebih dalam.Adel : Hai, kamu murid baru disekolah ini ya?Fajar : IyaAdel : Nama kamu siapa?Fajar : Nama saya Fajar Fahreza, nama kamu endiri cpa?Adel :Kenalkan nama saya Adel syantySetelah hari perkenalan antara Adel & Fajar mereka semakin hari semakin dekat.Ternyata mereka tah hanya sekedar teman biasa diam-diam mereka telah saling jatuh cinta. Pada suatu hari Fajar mengungkapkan perasaannya kepada Adel.Adel menjawab dengan penuh malu-malu dengan berhamburan bunga-bunga cinta.Fajar :Del lama aku menyimpan perasaan aku ini dari semenjak pertama kita bertemu.Sebenarnya aku mencintai Adel, maukah Adel jadi pacar aku.Aku hanya buuh jawaban iya atau tidak.Adel : Apa Adel kagak salah dengar,Fajar lebih banyak cewek cantik dan pintar disekolah ini yang lebih pantas kamu cintai.Fajar : Adel tapi Fajar bener-bener mencintai Adel. Fajar cuma butuh jawaban iya atau tidak.Adel :Iya , Adel mau.Sekarang hati Adel hanya untuk Fajar. Rio menyesal telah meninggalkan Adel. Sekarang Adel bahagia dengan Fajar. Mereka sangat senang karena orang tua mereka tahu hubungan mereka dan yang paling aneh lagi ayah Fajar dan ayah Adel bersahabat dan orang tua mereka berniat untu menjodohkan mereka berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar